Walikota Lithuania Gilas Mercedes-Bens Dengan Panser



Begitu banyak mobil yang parkir sembarangan di pingir jalan tentu membuat banyak orang kesal karena hal itu menimbulkan kemacetan. Untuk menghimbau warganya agar tidak memarkir mobilnya sembarangan di pinggir jalan pun seorang walikota di Lithuania memberi peringatan dengan menggilas sebuah Mercedes-Benz dengan panser.

Walikota Vilnus di Lithuania bernama Arturas Zuokas punya cara unik untuk mengancam warganya agar mematuhi peraturan untuk tidak memarkir mobil sembarangan di pinggir jalan. Zuokas pun menggilas sebuah Mercedes-Benz S-Class W140 dengan sebuah panser.

"Aku ingin mengirim pesan. Saya ingin menunjukkan bahwa jika Anda memiliki mobil dan memiliki lebih banyak uang, maka tidak berarti bahwa Anda dapat parkir di mana-mana." 
"Baru-baru ini telah terjadi peningkatan dalam pelanggaran parkir, dan itu menunjukkan kurangnya rasa hormat bagi orang lain," tambahnya lagi.

Aksi kontroversial yang dilakukan sang walikota itu sendiri merupakan respon atas keluhan warganya yang dilaporkan lelah melihat pemilik mobil mewah terus parkir pinggir jalan dan telah meminta dewan lokal melakukan sesuatu tentang hal itu.

"Aku sudah cukup melihat mereka parkir mobil-mobil mewah mereka di jalur sepeda dan pejalan kaki penyeberangan. Tank ini adalah alat yang baik untuk memecahkan masalah parkir di tempat yang salah," ujarnya.


sumber: detikoto

Tidak ada komentar: