Koper Unik Dilengkapi Sistem Perangkat Skuter Komuter



Sebuah koper dibuat dengan dilengkapi oleh sistem perangkat skuter komuter yang dapat digunakan seperti menggunakan skuter. Koper unik ini ditujukan untuk memudahkan mobilitas Anda untuk menghindari kemacetan.

Dengan merogoh kocek 250 poundsterling untuk mendapatkan koper skuter ini, maka dapat membantu Anda untuk menghindari kemacetan dan mengurangi polusi udara. Skuter ini dapat berputar layaknya koper dorong biasa pada umumnya.

Koper ini dirancang oleh Micro Sekuter Inggris, sebuah peruasahaan yang berbasis di Colchester yang sempat menghasilkan mikro skuter yang popular pada tahun 2000-an.

"Micro Sekuter Inggris telah mengubah wajah dunia sekolah dan ribuan keluarga dengan menggunakan swap gas 4WD pada micros Mini dan Maxi. Sekarang perusahaan diatur untuk melakukan hal yang sama untuk Komuter dengan membuat skuter koper Mikro. hal ini bukan hanya sekedar pilihan yang sehat untuk tidak menggunakan mobil, itu cara yang bagus untuk mengurangi polusi,"ujar Seorang juru bicara perusahaan Micro Sekuter Ingggris.

Regular Gardner (33) mengungkapkan bahwa skuter koper ini akan menjadi bantuan besar ketika dia ingin pergi ke bandara. "Saya ketinggalan pesawat, karena taksi saya telah tertunda akibat macet. Ini membuat saya berlari melintasi terminal dengan barang-barang yang tidak akan terjatuh karena tegak dan menggunakan tuas gas berwarna merah yang dihadapkan dengan sebuah gerbang tertutup."jelas Gardner.

Gardner mengungkapkan teknologi pada produk tersebut memang sangat baik, namun kendalanya ialah harga yang cukup mahal.


sumber: techno.okezone

Tidak ada komentar: