Tingkahlaku Memalukan Selebriti Di Pesawat


Ternyata beberapa selebriti pernah melakukan beberapa hal memalukan ketika berada di pesawat. Kejadian memalukan apa yang pernah mereka lakukan? Lihat saja galeri berikut ini.

Gerard Depardieu


Peraih nominasi Academy-Award ini harus buang air kecil di sebuah botol di pesawat bulan lalu. Hal ini harus ia lakukan karena ia ingin buang air kecil saat pesawat hendak terbang, dan pada saat itu pintu kamar kecil pesawat ditutup. Setelah kejadian ini, pesawat yang ia tumpangi harus ditahan selama 2 jam untuk pembersihan.



Billy Joe Amstrong


Penyanyi grup musik Green Day, Billy Joe Armstrong, terpaksa dikeluarkan dari pesawat karena menggunakan celana yang melorot. Ia telah ditegur oleh pramugari pesawat, namun ia malah marah dengan teguran tersebut.


Josh Duhamel


Josh Duhamel terpaksa harus dikeluarkan dari pesawat karena ia menolak untuk mematikan Blackberry miliknya. Akhirnya aktor dan suami Fergie ini meminta maaf karena ulahnya tersebut.


Kim Kadarshian


Sosialita ini dilaporkan membawa burito ke dalam pesawat dan membuat seluruh pesawat bau dan beberapa penumpang merasa pusing. Kim sendiri menolak cerita ini dengan mengatakan ia membenci burito.


Naomi Campbell


Supermodel ini meludahi seorang pramugari maskapai British Airways setelah ia diberitahu bahwa salah satu bagasinya hilang.


Jonathan Rhys Myers


JRM terpaksa dilarang untuk menaiki semua penerbangan United Airlines setelah meminum banyak alkohol sebelum masuk pesawat dan menyebabkan keributan ketika masuk kedalam pesawat.


Robert Vietze (Tim Ski AS)


Robert Vietze terpaksa ditahan ketika sampai di Bandara JFK setelah mabuk dan buang air kecil di kaki seorang gadis berusia 11 tahun.


Brooke Mueller


Mantan istri Charlie Sheen ini beradu argumen dengan seorang pramugari ketika ia dilarang pergi ke kamar mandi untuk muntah.


Coolio


Penyanyi rapper ini ditangkap karena membawa kokain ketika melewati keamanan bandara.


David Hasselhoff


David Hasselhoff menolak untuk masuk pesawat karena ia tengah muntah akibat terlalu mabuk


Diana Ross


Diva ini ditahan di Bandara Heathrow setelah memuku seorang petugas bandara yang memberinya tepukan di pemeriksaan keamanan


Ivana Trump


Ivana Trup marah dan merasa tidak senang ketika beberapa anak terlalu ribut di dekatnya ketika berada di pesawat. Ia akhirnya terpaksa dikeluarkan dari pesawat sementara anak-anak yang ribut tersebut bisa melanjutkan permainan mereka di pesawat.


Courtney Love


Di tahun 2003, Courtney Love ditahan di Bandara Heathrow setelah ia melakukan "kekerasan verbal" dan "gangguan" di pesawat dan bertengkar dengan seorang pramugari.


Snoop Dogg


Penyanyi rap ini dan rombongannya terpaksa berakhir di penjara setelah bertengkar di Bandara Heathrow dan menyebabkan 7 orang polisi terluka. Mengapa ia bertengkar? Ia dan rombongannya dikarang masuk ke business lounge karena terbang di kelas ekonomi.


Christian Slater


Di tahun 1994, aktor ini mengira dirinya dapat masuk ke pesawat dengan membawa senjata tanpa izin di tasnya ketika berada di Bandara JFK. Ia pun langsung ditahan di tempat.


sumber: id.msn.com

Tidak ada komentar: