Polusi Di China, Memprihatinkan



Foto-foto ini dari film dokumenter proyek "Polusi di China' Lu Guang.

Karyanya sering fokus pada orang-orang yang hidup buruk, dan di bagian bawah masyarakat. Dia sekarang menjadi fotografer freelance tapi sebelumnya seorang pekerja pabrik.Untuk proyek ini ia telah melakukan perjalanan di seluruh China memotret konsekuensi dari polusi. Beberapa foto yang mengejutkan dan beberapa yang menyentuh. 






Hal ini masuk akal untuk berpikir bagaimana buruk beberapa orang memilikinya, dan berapa banyak mereka menderita untuk penghasilan someones besar. Pabrik menyemburkan berton-ton gas buruk setiap hari. Semua ini akan langsung di alam, dan orang yang hidup di dekatnya atau bekerja di tempat-tempat tersebut memiliki ruang waktu yang sulit. 











Dalam foto-foto Anda akan melihat berapa banyak anak-anak dilahirkan dengan beberapa jenis penyakit tulang, orang lain telah membusuk di seluruh tubuh mereka sehingga mereka tidak bisa berbaring di tempat tidur tetapi harus tidur sambil duduk. Foto-foto berbicara sendiri. Situasi mengejutkan lainnya dari China adalah jumlah tenaga kerja anak; sini anda dapat melihat anak kecil yang bekerja sebagai pekerja perbaikan ban.





sumber:www.skitzone.com

Tidak ada komentar: