Menakjubkan, Hewan Kamuflase Apakah Anda Melihatnya?



Saya benar-benar mendapatkan kejutan untuk melihat satwa kamuflase, mereka tidak  melihat dari mata karena mereka meniru warna dan bentuk, juga seperti suasana dan warna yang melindungi binatang tersebut. Kamuflase tidak hanya  bunglon  mengubah warna mereka dalam sekejap tapi juga tentang beruang kutub yang putih dan bukan cokelat  seperti  beruang. Bahkan, zebra dengan badab bergaris garis  adalah  hewan  kamuflase. 
Dalam rangka untukmemahami binatang penguasaan dari seni penipuan, pertama kita harus memiliki ide mengapa mereka memiliki kemampuan pintar ini.  Perhatian utama dari hewan dan makhluk lainnya adalah untuk melindungi diri dari predator agar dapat bertahan hidup dan bereproduksi dan melindung generasi mereka. Banyak hewan telah berevolusi dan beradaptasi dikenal sebagai perangkat antipredator seperti kamuflase dan racun kimia.
 Hewan menggunakan kamuflase untuk berbaur dengan lingkungan mereka dalam upaya agar tak bisa dikenali oleh predator. Di bawah ini Anda dapat menemukan banyak gambar hewan yang berkamuflase, dan jika kita tidak vokus untuk melihatnya sulit untuk menemukan hewan tersebut. Perhatikan dan telitilah!































sumber: crunchpost.com

Tidak ada komentar: