Bergaya Dengan Model Telepon Seluler Terbaru


1. Flexi Screen Handphone


Samsung adalah perusahaan telepon seluler yang terkenal di dunia. kali ini meluncurkan ponsel yang memiliki fitur yang sangat unik dari layar flexi. 
Ponsel ini akan tersedia untuk tujuan umum pada tahun 2012. Para pengguna akan dengan mudah berpindah layar sesuai kebutuhan dan kepentingan mereka. 
Ponsel adalah bagian dari saluran komunikasi. Ini menjadi bagian penting dari kehidupan. 
Sebagian besar perusahaan yang sedang meletakkan dasar dalam perlombaan pasar. 
Dalam lomba ini perusahaan persaingan membuat beberapa terlihat berbeda dan gila untuk model baru ponsel dengan teknologi terbaru. 
Anda harus melihat koleksi ponsel paling bergaya dan nyaman yang membuat status Anda di masyarakat. Model ini berisi fitur terbaru yang luar biasa dan memenuhi kebutuhan Anda dengan tren terbaru. 



2. Windows 8 Handphone


China menjadi pemimpin pasar dalam bidang manufaktur  teknologi terbaru dengan harga rendah. ITG adalah perusahaan dari Cina yang merupakan manufaktur ponsel dengan cara yang berbeda. ITG meluncurkan ponsel yang dapat menjalankan windows 7 dan windows 8 seperti teknologi komputer yang digunakan pada ponsel sederhana. 
Ponsel ini memiliki kualitas yang unik atau fitur yang berbeda seperti layar 4,3 inci yang menyenangkan, 1,6 GHz processer, 112 GB untuk penyimpanan dan 2GB untuk layar 
Anda dapat menjalankan Sistem Operasi Anda pada ponsel kecil Anda.


3. Q-pot SH-0-4D Cokelat


Jepang terkemuka dalam menciptakan gaya indah dan menakjubkan dari ponsel dengan fitur terbaru. NTT DoCoMo adalah operator mobile terbesar di Jepang. Hal ini memperkenalkan ponsel gaya baru seperti cokelat manis. Ponsel ini diberi nama sebagai Q-pot SH-0-4D. Ini tersedia dalam nomor pendek dari 30.000. 


4. La Dolce Vita

La Dolce Vita, adalah ponsel yang terlihat anggun seperti Sony Play Station. Model yang akan datang segera dipasarkan. Para pengguna ponsel gila ini akan dapat chatting atau panggilan gratis Skype ke Skype di seluruh dunia. 




5. Wacky Phones



Ponsel ini memiliki berbagai desain lucu dan aneh. Model Telepon Lucu yang diproduksi oleh perusahaan terkenal yang berbeda dari Amerika Utara dan Asia. Ponsel ini memiliki bentuk keren yang berbeda seperti cokelat, sepak bola dan boneka cantik. 
 


6. Glam Phone


Ponsel glam yang sangat stylish dan dihiasi dengan baik ponsel dunia. Dekorasi sel telepon adalah seni yang menakjubkan dari Jepang. Gadis-gadis Jepang telah menurunkan seni ini dan mereka ingin menunjukkan ponsel ke dalam desain yang indah yang berbeda yang berguna untuk menggambarkan saat-saat yang menyenangkan hidup seperti jantung, kue dan beberapa gaya menyentuh jantung lainnya.


7. Wrist Phone



Sebuah perusahaan cina membuat ponsel yang berbentuk seperti jam tangan di tangan. Ia memiliki 1,2 inci layar warna kontras, kamera 0,3 megapiksel, Bluetooth dan sistem layar sentuh. 




8. Go Team! 



Menakjubkan ponsel gaya baru seperti sepak bola. Memiliki 2 inch kamera digital dan radio fm. 
Sepak bola adalah permainan olahraga paling terkenal di dunia. Jadi itu adalah hadiah yang indah bagi semua pecinta sepakbola. 




9. Motion Control


Sky Vega LTE Pantech meluncurkan sebuah ponsel yang benar-benar didasarkan pada konsep gerakan kontrol. Anda dapat melakukan tugas-tugas bebas berhubungan dengan gerakan baru dan bagus di ponsel ini. Dan berisi berbagai fitur seperti 4,5 inci kamera gerakan penginderaan. 




sumber: thewondrous.com

Tidak ada komentar: