Sebuah pedang Tertancap Di Kepala Seorang Remaja Cina



Kadang-kadang peristiwa kecelakaan terdengar aneh dan  tak terduga. Dokter  berhasil mencabut pedang  sepanjang 20 inci dikepala seorang remaja yang bernama Zhang Bin. Peristiwanya,  seorang remaja dari China, mengundang  beberapa teman ke rumahnya dan salah satu dari mereka datang dengan pedang Jepang.

Ketika mereka  sedang bermain,  tiba-tiba pedang tajam itu  terpental  dan langsung menancap di kepala  Zhang antara matanya sedalam 2 inci sampai dahi.

Ia segera pergi ke rumah sakit setempat untuk secepatnya ditangani dokter, tetapi dokter mengatakan  mereka tidak  memiliki keterampilan dan peralatan maju  untuk menyingkirkan pedang itu. Kemudian Zhang dikirim kesebuah rumah sakit yang lebih baik di Changsha, Hunan, yang memakan waktu sekitar empat jam untuk mencapainya.

Melalui proses operasi yang panjang,  pedang itu akhirnya berhasil dicabut dan Zhang masih harus menjalani beberapa program pemulihan pasca operasi. "Untungnya,  pedang tidak menyentuh arteri pada saraf  kranial yang besar, pasti akan ada cerita lain jika itu terjadi ," kata seorang dokter kepada media China.


sumber: shockingnewz.com

Tidak ada komentar: