Hanya Tinggal Dua Menit?



Saya mendengar dari CD kotbah seorang hamba Tuhan yg dipinjamkan oleh teman saya . Disebutkan Ada 2 orang hamba Tuhan di 2 tempat yg berbeda Brazil dan Amerika, yang mendapat penglihatan kalau Jam di surga DISTOP, Karena waktuNya hanya tinggal 2 menit menjelang jam 12 tepat dan didapati jumlah jiwa  yang akan diselamatkan belumlah genap.
Biarlah ini menjadi perenungan kita semua bahwa sungguh-sungguh waktu kedatangan Tuhan kali yg ke-2  sudah sangat sangat singkat. Setiap saat Tuhan bisa datang kembali dan hamba Tuhan inipun  diperlihatkan bahwa Tuhan Yesus lagi sedih dan tegang karena didapati banyak anak-anakNya yang masih main-main dengan dunia dan belum siap di angkat, sibuk dengan masalahnya sendiri-sendiri.  Bayangkan kalau saja jam di surga tidak di hentikan. HANYA TINGGAL 2 MENIT …..

Minggu ini seorang teman  saya   mendapat mimpi tentang masa pengangkatan (Rapture), dan dia kaget dan menjadi sangat takut karena dia tidak di angkat, namun akhirnya Tuhan bilang sama dia dalam waktu yang sisa sedikit ini Tuhan kasih dia kesempatan untuk bertobat dan sungguh-sungguh  mengasihi Tuhan.

Tuhan bilang perputaran waktuNya lebih cepat dari ROLLER COASTER, jadi dia harus berusaha sungguh-sungguh kejar ketertinggalannya.  Bagaimana dengan kita? Apakah kita masih sibuk dengan urusan diri sendiri dan tidak memperdulikanNya ketika Dia memanggil, Apakah berkat-berkat Tuhan yg dipercayakan dalam hidup kita hanya terus untuk memperkaya diri dan keluarga kita saja.

Sementara banyak kiri kananmu membutuhkan uluran tanganmu. Mari kita BERJUANG SAMPAI AKHIR DAN DI DAPATI SETIA DAN LAYAK UNTUK DIANGKAT. Wahyu 3:10 “karena  engkau menuruti firman-KU, untuk tekun menantikan AKU, maka AKU pun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi. AKU DATANG SEGERA. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu.”

HANYA TINGGAL 2 MENIT ….. PINTU ANUGERAHNYA SEGERA DITUTUP. MARANATHA. JESUS THE ONE and THE ONLY ONE. God Bless You All.


sumber: www.ceritakristen.org

Tidak ada komentar: