Chip Ditempel di Kulit; Apakah Merupakan Penggenapan Kitab Wahyu?



Salah satu isu menarik bagi kalangan Kristen tentang akhir jaman adalah nubuatan tentang penggunaan microchip yang akan ditanam di tangan atau kepala manusia mengacu pada Wahyu 13:15-17. Jika melihat pada hal itu, maka penemuan terbaru ini mungkin akan sangat relevan.
Sebuah penelitian akhirnya menghasilkan cara untuk memantau tanda-tanda vital pasien – seperti suhu dan denyut jantung – hanya dengan menempelkan sebuah pola seperti tato sementara yang akan memancakan sinyal wireless tanpa kabel atau elektroda sama sekali. Laporan yang dirilis oleh jurnal Science ini menyatakan bahwa perangkat ini dipastikan akan membuat si pasien lebih nyaman.
Alat ini sebenarnya adalah sebuah sensor elektronik yang dibuat dalam media yang sangat tipis lebih kecil dari diameter rambut manusia. Alat ini ditaruh dalam polyester yang dapat digunakan seperti tato sementara seperti mainan anak-anak yang ada saat ini.
Hasilnya, sensor tersebut cukup fleksibel untuk bergerak bersama kulit dan akan memantau orang tersebut tanpa perekat apapun.
Tapi apakah hasil penemuan yang diberitakan oleh Daily Mail ini akan mengarah kepada nubuatan yang ada di Wahyu 13? Hal ini hanya spekulasi. Tetapi untuk saat ini, pastinya penemuan ini akan sangat berguna dalam bidang kedokteran untuk membantu memantau pasien dengan lebih baik.

sumber:dailymail

Tidak ada komentar: