Inilah Selebriti Dengan Busana Terburuk 2011



Ternyata tidak semua selebriti memiliki selera yang bagus dalam fashion. Ada diantara mereka yang mendapat julukan sebagai selebriti dengan busan terburuk sepanjang tahun 2011 ini.

Ingin tahu siapa saja yang masuk kategori tersebut? Dikutip dari laman Us Weekly, berikut 5 selebriti dengan busana terburuk sepanjang 2011 ini.

1. Katy Perry - Smurfs

Penyanyi itu mengenakan gaun mini dengan motif payet membentuk gambar tokoh Smurfs pada pemutaran perdana film The Smurfs di New York. Dengan mengenakan baju itu, ia seperti menegaskan karakter mana yang disi suara olehnya.


2. Nicki Minaj - Masker
Wanita satu ini dikenal dengan gaya berpakaian yang berlebihan. Namun gaun warna-warni dan masker bedah yang ia kenakan saat datang ke penghargaan MTV VMAs terlihat sangat 'berbeda' saat itu.

3. Rihanna - Tembus pandang
Rihanna memang suka menarik perhatian orang dengan gaya berpakaiannya yang terbuka. Salah satunya adalah guan tipis milik Jena Paul Gaultier yang ia kenakan saat hadir di Grammy Awards. Gaun itu sebenarnya lebih terlihat seperti karangan bunga plastik dari Hawaii.

4. Kim Kardashian - Macan tutul
Bintang reality show itu mengenakan pakaian serba motif macan tutul. Saat berkunjung ke rumah mode Vera Wang, 27 Juni lalu, Kim mengenakan jumpsuit berkaki lebar dan bermotif macan tutul.

5. Vanessa Hudgens - Jins robek-robek
Saat berhenti di tempat pengisian gas, Hudgens membuat mata terbelalak dengan penampilannya yang buruk. Ia mengenakan jins pendek robek-robek, sepatu boots berbahan kulit dan setinggi setengah paha, juga tumpukan kalung.

Tidak ada komentar: