Sepasang Suami-Istri Bunuh Diri Di Depan Gereja


Halaman Gereja Tempat Kedua Pasangan Suami-Istri Mengakhir Hidup

“Cinta sejati dibawa mati” mungkin ini yang ada dibenak pasangan yang nekat bunuh diri bersama-sama itu. Patricia dan Bruce Wright pasangan asal Vegas telah mengakhiri hidup mereka secara bersama-sama tepat di depan halaman gereja. Ironisnya gereja Florida tempat keduanya bersama mengakhiri hidup adalah gereja yang sama 40 tahun lalu keduanya mengikat janji setia.
Seperti dikutip Review-Journal Las Vegas pasangan “sehidup-semati” itu ditemukan oleh pendeta gereja pada Minggu dini hari dengan tubuh bersimbah darah dan senapan di samping tubuh mereka.
Rencana membunuh diri bersama-sama itu rupanya tidak semulus yang direncanakan. Bruce, 60, meninggal di tempat kejadian sementara Patrice istrinya 57 tahun masih sempat dilarikan ke rumah sakit ,namun meninggal tak lama setalah tiba.
Selama hidup mereka pasangan Patricia dan Bruce ini tidak pernah memiliki anak dan menghabiskan waktu mereka tinggal di Alaska, Washington dan Florida sebelum akhirnya pindah ke Las Vegas. Sangat jelas bahwa perjalanan mereka kembali ke Florida hanya untuk tujuan mengakhiri hidup mereka sendiri.

Source:inquisitr.com

Tidak ada komentar: