Selingkuh Itu Indah?


Selingkuh Itu Indah,
Itulah fatwa yg sekarang lagi ngetren di mana2, maklum hidup kita ini sangat  membosankan jadi wajarlah kalho kita mencari Selingan hidup dlm Selingkuh  “Sana-Sini-Situ”. Mulai dari mang Ucup, s/d Bill Clinton, Beckham maupun Raja  Daud semua senang melakukannya. Maka, dari itu mungkin banyak benarnya apa yg  dikatan WS Rendra dalam sebait puisinya: Istri adalah makanan utama. Pacar adalah lauk-pauk. Karena banyak laki-laki yg  berfalsafah seperti itu, tak heran perselingkuhan makin marak di mana-mana.

Mereka menganggap kehidupan sex mereka itu seperti juga angkot yg boleh  berhenti dimana saja untuk cari omprengan yg penting nanti malam harus pulang  ke terminal. Oleh sebab itu tidaklah salah apabila perkataan “Selingkuh” itu sebenarnya timbul dari singkatan kata2:  SELingan INdah Keluarga utUH.

Ketika jaman baheula orang yg berselingkuh akan dirajam, tetapi kebalikannya  pada zaman edan sekang ini, apabila Anda tidak punya WIL ato PIL, berarti Anda  tidak tergolong orang yg trendy, sama saja seperti wong Deso yg tidak memiliki  HP begitu! Disamping itu selingkuh itu hak asasi setiap manusia bukan?

Perselingkuhan itu bukanlah dosa lagi pada jaman sekarang ini, perselingkuhan  itu sudah mirip seperti jajan, moso sih harus makan dirumah tiap hari, apa  salahnya kalho sekali2 jajan diluaran yg penting makanan dirumah tetap dimakan  terus.

Para peselingkuh acapkali merasa diri kena goda. Pertanyaannya, siapa menggoda  siapa? Faktanya, bila suami memergoki istrinya selingkuh, ia cenderung menuduh  'rivalnya' sebagai pihak pengganggu dan pengoda.
Begitu pun sebaliknya. Lebih unik lagi, seorang peselingkuh pun akan berang  melihat istri atau suaminya berselingkuh. Lucunya, banyak peselingkuh yang  mengaku tetap setia pada istri/suami dan keluarga. Mereka tetap pulang ke rumah  baca terminal, mencoba berperan sebagai pasangan setia. Tetapi begitu ke luar  rumah, ia akan segera bersidekap dengan pasangan selingkuhnya.

Kebanyakan perselingkuhan terjadi ditempat pekerjaan, maka dari itu sudah  merupakan satu cap baca “SEAL” bisnisman jaman sekarang ialah melakukan  SEx-After-Lunch. Hampir tiga dari tiap empat orang di Inggris melakukan  perselingkuhan dengan rekan sekantor. Hal ini terungkap dalam survei yang  dilakukan oleh AOL yang beroperasi di sana. Dari 10.052 responden, 71% mengaku pernah atau sedang menjalin hubungan gelap dengan rekan  kantor. Memang harus diakui bahwa kantor kini dijadikan tempat favorit dalam  mencari pasangan. Kita bisa mendapatkan lebih banyak FUN dgn rekan kerja di  kantor daripada dirumah, dimana istri bawaannya hanya ngomel dan ngambek  melulu, belum lagi dgn wajah yg udah mirip kain pel garing, jadi beda jauh dgn  rekan ato sekretaris di kantor yg selalu menyapa kita dgn kata2 yg lembut dan  manis dan wajah yg selalu terawat.

Bahkan kalho saya jujur, sekretaris saya jauh lebih atensi dan perhatian  terhadap diri saya daripada sang istri yg dirumah.

Pada umunnya sang suami ato istri adalah orang yg terakhir yg mengetahui bahwa  pasangan hidupnya itu berselingkuh, walaupun seluruh kampung udah tahu bahwa  suaminya punya WIL, tetapi sang istri tetap azah lugu dan tidak mengetahuinya,  tetapi ini terjadi bukannya karena kebegoannya sang istri, melainkan karena
kepercayaan sang istri terhadap suaminya, sehingga selalu ada tembok pelindung berupa pertanyaan: “Moso sih suami Gw  punya WIL?”

Debbie Layton-Tholl, seorang psikolog, pada tahun 1998 meneliti alasan-alasan  terjadinya perselingkuhan di antara pasangan setelah sekian lama menikah.

Menurut Debbie, biasanya orang memakai alasan mengapa dirinya berselingkuh  adalah karena :

1. merasakan ketidakpuasan dalam kehidupan perkawinan
2. adanya kekosongan emosional dalam kehidupan pasangan tersebut
3. problem pribadi di masa lalu
4. kebutuhan untuk mencari variasi dalam kehidupan seksual
5. sulit untuk menolak “godaan”
6. marah terhadap pasangan
7. tidak lagi bisa mencintai pasangan
8. kecanduan alkohol atau pun obat-obatan
9. seringnya hidup berpisah lokasi
10. dorongan untuk membuat pasangan menjadi cemburu

Perselingkuhan tidak harus hanya terjadi pada pasangan yg sudah menikah saja,  melainkan bagi mereka yg belum menikah pun bisa berselingkuh. Apakah ini  dinilai sebagai dosa?

WARNING! Bagi laki2 hidung pelangi yg punya hobby berselingkuh seperti mang  Ucup, karena bisa koit lebih awal berdasarkan penelitian dari Centre for  Forensic Medicine di Frankfurt mereka telah menemukan 56 kasus yg diketahui  meninggalnya akibat serangan jantung pada saat lagi esek2. Dari 56 kasus pria  yg meninggal akibat serangan jantung saat bercinta, hanya empat saja yg saat itu bersama pasangan resminya. "Selebihnya
meninggal dalam pelukan kekasih gelapnya atau pekerja seks komersial di hotel”

Pertanyaan terkahir setelah Anda membaca artikel ini: “Apakah Anda masih yakin  bahwa pasangan Anda tidak berselingkuh?” Ingat orang tertarik untuk  berselingkuh bukan hanya oleh faktor duit ato penampilan saja, tetapi banyak  faktor2 lainnya yg bisa membuat orang untuk bisa berselingkuh.

Selamat merenungkannya!

Sumber: www.mangucup.org


Tidak ada komentar:

Posting Komentar